Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2015

Tempat Wisata di Blitar Yang Terkenal [Pantai Gondo Mayit]

Gambar
Tempat Wisata di Blitar Yang Terkenal [Pantai Gondo Mayit] | Oke kali ini kita akan menjelajah keindahan di kota blitar  jawa timur. Pastinya anda sebelumnya penasaran dengan pantai terindah di kabupaten blitar, Jawa Timur, Indonesia yang jarang sekali diberitakan. Memang benar blitar memiliki beberapa pantai yang sangat indah dan menarik untuk dijelajahi dan salah satunya adalah pantai gondo mayit blitar ini.

Sepertinya serem banget yah namanya. Ituh kalau di artikan dalam bahasa indonesia artinya pantai bau mayat, lhoh apa emang dulu dipantai ini banyak mayatnya? atau tempat pembuangan mayat jaman belanda? , hahaha tidak kok itu cuma namanya aja, tapi dibalik kesereman namanya ternyata pantai ini memiliki kecantikan yang sangat luar biasa. Apalagi kalo di pemdanya mengelola pantai ini pasti pantai indrayanti jogja bakalan punya saingan deh atau mungkin pengunjungnya juga bakal melebihi pantai parangtritis yang sudah mendunia.

Sayangnya beberapa pantai yang ada di blitar bernasib sama …

Daftar Wisata Di Jember Jawa Timur yang Terkenal

Gambar
Daftar Wisata Di Jember Jawa Timur yang Terkenal - Kota dan kabupaten jember jawa timur memiliki banyak tujuan wisata yang cukup menarik dan terkenal terutama wisata alam pantainya yang sangat indah dan bisa dibilang cukup terkenal di jawa timur. Saya akan bongkar beberapa keindahan pantai di Jember yang bisa menjadi tujuan liburan anda saat berkunjung ke kota ini. Selain wisata pantai, Jember juga memiliki agenda even wisata tahunan yang sudah terkenal hingga berbagai penjuru dunia.

Di kota jember sendiri masyarakatnya terdiri dari beberapa suku antaranya suku jawa dan suku madura, sehingga anda jangan heran jika bahasa sehari-hari yang mereka pakai adalah bahasa Jawa dan Madura yang sangat mempengaruhi tata bahasa serta memunculkan beberapa kata-kata unik yang khas oleh warga Jember. Dan berikut ini saya tunjukkan beberapa daftar tempat dan tujuan wisata di jember yang bisa anda kunjungi bersama keluarga ataupun kerabat anda.
4 Daftar Kategori Tempat Wisata Di Jember Jawa Timur Terke…

Pantai Pulau Merah Banyuwangi ★Wisata Pantai Para Peselancar★

Gambar
Pantai Pulau Merah Banyuwangi ★Wisata Pantai Para Peselancar★ - Mungkin anda baru mendengar wisata pantai baru di jawa timur yang masyarakat sebut Pantai Pulau Merah atau Red Island, iya adalah sebuah pantai yang perfect karena mempunyai keadaan pasir yang berwarna kemerah merahan dan yang menjadi Salah satu kelebihan dari Wisata Pantai Pulau Merah adalah adanya gugusan pulau-pulau kecil sehingga sejauh mata memandang yang kita lihat tak hanya lautan lepas. Pada saaat musim kemarau tiba, gugusan pulau-pulau tersebut seperti memantulkan cahaya kemerahan ketika mendapat sinar matahari, terutama akan terlihat sangat cantik pada sore menjelang matahari terbenam. pulau merah di banyuwangi berlokasi di Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, JawaTimur, Indonesia.
Wisata Banyuwangi Pantai Pulau Merah sekarang ini sedang gencar melakukan perubahan karena setelah diadakannya International Surfing Competition 2014 pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2013 silam oleh Pemkab Banyuwangi, pemk…